skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 18 Februari 2011

American Pie 3 : The Wedding



Karena sudah lama berpacaran, Jim (Jason Biggs) dan Michelle (Alyson Hannigan), berniat menikah. Semua teman-teman mereka dari sekolah menengah East Great Falls siap membantu, kecuali Stifler (Seann William Scott), si biang kerok yang sengaja tidak akan diundang oleh Jim. Michelle juga telah menunjuk Cadence (January Jones), saudarinya yang akan berperan sebagai pelayan kehormatan, yang langsung diincar oleh Finch (Eddie Kaye Thomas), sebagai calon pacarnya.

Ayah Jim (Eugene Levy) dengan bersemangat mengajari putranya dan calon menantunya itu tentang arti perkawinan, berdasarkan pengalamannya dengan ibu Jim (Molly Cheek). Sementara Harold (Fred Willard) dan Mary (Deborah Rush), orangtua Michelle, yang terkesan kaku, berusaha mengikuti kemauan putrinya. Karena terlalu serius mengikuti saran teman-temannya, Jim melakukan hal-hal konyol yang malah menimbulkan kekacauan.

Jim yang membuat pesta “akhir bujangan” (dengan mengundang penari bugil) di rumahnya, tertangkap basah oleh calon mertuanya. Apalagi setelah Stifler muncul dan langsung membantu pesta perkawinan itu, suasananya malah jadi berantakan. Bunga segar jadi layu, cincin kawin tertelan anjing, puncaknya Stifler dan Finch bersaing merebut hati Cadence, yang cenderung menyukai Stifler karena pandai mencari muka pada orangtua Michelle dan menghibur nenek Jim dengan caranya yang konyol. Film ketiga American Pie ini memang melanjutkan suasana kocak yang sudah dimunculkan sejak film pertama.

Pemain : Jason Biggs, Seann William Scott, Alyson Hannigan
Genre : Comedy | Romance
Country : USA | Germany


indowebster
Download Film
Download Subtitel Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar