skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 18 Februari 2011

Jurassic Park 3



Raptors mania! Kalau yang lalu cukup puas dengan sekuel dan prekuel sebelumnya, kini siap - siap untuk dihadang dengan saurus buas lainnya!!

Awalnya Dr Alant Grant didatangi pasangan suami istri yang menginginkan dirinya menjadi pemandu wisata di pulau Sorna. Kebetulan, Dr Grant yang ahli dalam bidang paleontologi memang berniat untuk menyelidiki pulau misteri tersebut. Hanya orang - orang bermental kuat saja yang berani masuk ke dalamnya. Konon siapa saja yang masuk ke dalam pulau Sorna, tak akan pernah dapat keluar lagi. Benarkah itu? Jalan satu-satunya Dr Grant harus membuktikannya!!

Membuktikan apakah benar - benar masih ada kehidupan purba di pulau itu. Jangankan mendekat ke daerah pantai, terbang rendah di atas pulau itu saja dilarang. Ini demi menghindarkan dari serangan tiba - tiba makhluk raksasa carnivora itu.

Nyatanya, Dr Alan dtipu oleh Pasutri tersebut, mereka bukanlah orang kaya seperti awal mereka memperkenalkan diri. Tujuan mereka hanya satu mencari anak mereka, Eric,bocah berusia 14 tahun yang terdampar saat sedang liburan. 8 Minggu sudah Eric tak ditemukan, dan tanda - tanda kehidupannya jelas nihil. Mana mungkin seorang bocah dapat bertahan hidup di tengah ganasnya makhluk - makhluk pemangsa daging itu.

Nasi sudah menjadi bubur. Dr Alan telah berada di pulau itu bersama Billy , seorang ahli paleontologi junior. Satu - satunya jalan kembali menemukan Erik dan segera keluar dari pulau itu.

  • Pemain : Sam Neill, william H Macy, téa Leoni, laura Dern, john Diehl, michael Jeter
  • Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
  • Country : USA





megaupload
Download Film



hotfile
Download Film

0 komentar:

Posting Komentar