skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Advanced SystemCare Pro V3.5

ASC 3.5

Bagi anda pecinta System Utility, pasti sudah tidak asing lagi dengan software System Utility ini. Advanced SystemCare merupakan salah satu software yang banyak digunakan untuk meningkatkan kinerja PC anda.

Advanced SystemCare V3.5.0.706 ini merupakan versi terbaru, dimana pada versi ini terdapat beberapa fitur baru seperti Turbo Bost yaitu fitur yang menjadikan PC anda dengan mematikan proces & service yang tidak berguna. Masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak kalah dengan System Utility lainnya.

Selain fitur baru banyak juga fitur - fitur lama yang telah mengalami perbaikan, seperti fitur Advanced Uninstaller yaitu fitur yang berfungsi seperti YourUninstaller untuk meng-uninstal aplikasi - aplikasi yang terinstal didalam PC anda.

Masih banyak fitur baru dan fitur lainnya, karena ASC ini termasuk Software System Utility All in One. Tidak kalah lengkapnya dengan Advanced System Optimizer. Untuk penjelasan beserta fitur - fitur lengkapnya, anda bisa lihat dan baca Disini.

Sreen Shoot

Untuk pemakainnya saya akan sedikit menjelaskan, setelah anda install ASC v3.5 ini, silakan anda klik tombol upgrade yang ada di menu utama (Tombol upgrade hanya ada pada free user). Sebelum anda registration pastikan PC anda dalam keadaan DISCONNECT, Masukan Username dan serial number yang telah saya berikan. Setelah selesai, silakan anda buka folder instalan softaware ini, kemudian anda delete file "registration.exe".

Baiklah untuk men-download Advanced SystemCare Pro V3.5.706 ini silakan anda klik link download dibawah ini, jangan lupa juga untuk men-download serial numbernya..





 Download Software                             Download Serial

0 komentar:

Posting Komentar