skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

CyberLink PowerDVD Ultra 3D v10 Terbaru


Powerdvd 10

PowerDVD versi terbaru ini sangat berbeda dengan versi - versi sebelumnya, yaitu pada versi ini fitur utamanya yaitu fitur 3D (3 Dimensi), fitur ini baru ada pada versi 10. Dengan fitur 3D ini anda dapat menikmati film - film 3D di PC anda.


Selain dapat memainkan film 3D, PowerDVD juga dapat merubah film 2D menjadi 3D. Untuk informasi lengkapnya tentang fitur 3D ini anda bisa lihat pada situs resminya, Klik Disini.

Cyberlink PowerDVD merupakan software DVD Player yang paling populer dan banyak digunakan, jadi anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dari software ini, dan pada versi Ultra 3D ini anda dapat juga memainkan video blu-ray dengan fitur 3D dan HD (High Definition), dan juga sudah mendukung 8-channel audio.

Untuk menggunakan cracknya, setelah anda instal PowerDVD 10 ini jangan anda jalankan programnya, silakan anda copy file "CLAud.sim" dan "PowerDVD10.sim" yang ada pada folder crack ke folder instalan powerdvd dan replace file yang lama. Jika sudah silakan anda jalankan file "REG-32.reg/REG-64.reg" sesuaikan dengan OS anda.

License PowerDVD 10


Baiklah untuk mendownload Cyberlink PowerDVD Ultra 3D v10.0.1705 ini silakan anda klik link download dibawah ini..


 Download Software                            Download Crack

0 komentar:

Posting Komentar