skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Kumpulan Template Powerpoint Premium

Template powerpoint

Siapa sih yang belum pernah menggunakan Microsoft PowerPoint, saya rasa bagi anda baik pelajar, mahasiswa, maupun karyawan pasti sering menggunakan MS Powerpoint untuk melakukan presentasi. Tapi bukan berarti saya akan memberikan software powerpoint kepada anda, pada postingan kali ini saya tidak memberikan software baru kepada anda tetapi memberikan sesuatu yang mungkin akan berguna bagi anda.

Salah satu tujuan kita presentasi, pasti ingin materi yang telah kita sampaikan diterima oleh semua audience. Terus bagaimana caranya, salah satunya yaitu dengan membuat presentasi yang menarik agar audience tidak bosan untuk memperhatikan yang kita sampaikan.

Disini saya bukan memberikan tips dan trick untuk presentasi dalam menggunakan powerpoint, saya hanya akan memberikan template - template yang dapat anda gunakan dalam presentasi agar presentasi anda terlihat menarik, keren, dan profesional.

Template yang saya berikan sangat variatif dan banyak, anda dapat menggunakan template tersebut sesuai dengan materi yang akan disampaikan oleh anda. Dengan begitu anda akan memiliki slide - slide powerpoint yang bisa dibilang seperti seorang profesional.

Disini saya tidak bisa memberikan screen shoot template - template yang saya berikan karena terlalu banyak, jadi silakan anda langsung lihat sendiri template - template premium yang saya berikan.

Saya mohon maaf karena filenya saya pecah menjadi 4, karena keterbatasan upload saya, jadi untuk menikmati semua template yang saya berikan silakan anda download semuanya.

Baiklah untuk men-download template powerpoint, silakan anda klik link download dibawah ini..

 Download Template1                         Download Template2

0 komentar:

Posting Komentar