skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 08 Februari 2011

Membuat Windows XP Menjadi Genuine

Windows Genuine
Pasti windows xp yang anda pakai saat ini merupakan software bajakan, termasuk saya sendiri hehehe. Mungkin anda tidak kepikiran untuk memakai Windows XP asli/genuine, tapi saya akan berbagi sedikit key yang akan membuat Windows XP anda menjadi Genuine/asli.

Kedengarannya memang agak mustahil, tapi ini sudah saya buktikan sendiri, penggunaannya pun gampang anda hanya memilih key yang saya berikan, lalu jalankan/double click key tersebut dan dalam sekejap Windows XP anda akan menjadi genuine.

Peringatan windowsXP bajakan
Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing dengan gambar diatas, gambar tersebut merupakan pesan peringatan dari windows bahwa WindowsXP anda bajakan. Biasanya pesan tersebut muncul setelah anda meng-update windows anda, atau anda lupa mematikan auotomatic update.

Pesan tersebut tidak akan hilang sampai anda mengganti dengan yang asli atau jalan satu - satunya meng-instal ulang WindowsXP anda. Tapi dengan key yang saya berikan anda tidak usah repot - repot instal ulang hanya karena pesan ini, yang anda lakukan hanya memakai salah satu key yang saya berikan dan pesan itu akan hilang dengan sendirinya. Saya sendiri sudah mencobanya kepada komputer tetangga yang mendapat pesan tersebut.

Setelah anda pakai key yang di berikan silakan anda cek dengan "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe" yang terdapat pada file yang anda download. Pastikan terdapat tulisan "Genuine" yang berwarna hijau seperti gambar di bawah ini..

Genuine

Tidak seperti biasanya saya memberikan software kepada anda, kali ini saya hanya memberikan yang bisa di bilang Tips dan Trick. Tetapi bagi saya ini sangat penting, karena banyak orang yang telah menerima pesan peringatan tersebut langsung meng-instal ulang komputernya.



   Download Key

0 komentar:

Posting Komentar