skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Mengganti Tombol Start Pada Windows 7

StartOrb v2.1

Bagi anda pengguna Windows 7 apa sudah bosan dengan tampilan tombol start yang itu - itu aja ? Saya sendiri sebagai user sudah bosan dengan tombol start yang standart. Untuk mengganti theme, saya rasa sayang mengganti tampilan windows7 yang sudah nyaman untuk digunakan.

Disini saya bukan memberikan Theme untuk windows 7, tetapi hanya mengganti tombol startnya saja. Mungkin kelihatannya sederhana, tetapi setelah dicoba saya yakin anda akan suka dengan software yang satu ini.

StartOrbz merupakan software yang dapat anda gunakan untuk mengganti tombol start sesuai dengan selera anda, dan sangat mudah. Anda juga dapat membuat tombol dengan gambar yang anda punya dengan dan memberikan efek - efek dengan mudah.

Tapi tenang saja jika anda malas membuat tombol sendiri, saya sudah mengumpulkan tombol - tombol start yang bagus menjadi satu folder, jadi anda tinggal mendownloadnya saja.


Tombol Start

Gambar diatas merupakan beberapa contoh tombol yang saya berikan, masih banyak lagi yang lainnya. Saya juga coba bikin untuk tombol Maniac Download dan hasilnya ngga jelek - jelek amat, hehehe. Mungkin anda binggung kenapa ada 3 gamabr setiap satu tombol.

Gambar pertama yang paling atas merupakan gambar tombol dalam keadaan normal, kemudian yang kedua pada saat tombol dalam keadaan kursor berada di tombol (Hover), dan yang ketiga pada saat tombol diklik.

Menu

Pada tampilan menu diatas anda dapat meng-import file tombol yang sudah saya berikan, jika anda membuat tombol sendiri dan ingin pamer dan share disini silakan anda export kemudian upload gambar anda, dan tuliskan link gambar anda pada komentar dipostingan ini.

Software untuk mengganti tombol start (StartOrbz) ini hanya dapat digunakan pada windows 7.

Baiklah untuk mendownload StartOrbz v2.1a ini, beserta tombol - tombol start yang keren, silakan anda klik link download dibawah ini..

 Download Software                            Download Tombol Start

0 komentar:

Posting Komentar