skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Nero 9 Micro Edition, 28MB Only

Nero 9 Micro Edition

Pasti anda sudah kenal dengan software yang satu ini, Nero merupakan aplikasi "Burning" yang sangat terkenal dan banyak digunakan. Nero 9 merupakan versi terbaru dari software ini. Dengan Nero 9 ini anda dapat mem-burning DVD/CD, meng-copy, membuat/membakar image DVD/CD dan masih banyak lagi.

Dengan Nero 9 anda dapat mem-burning dengan cepat tanpa ada kesalahan pada saat proses berlangsung. Mungkin anda masih bingung dengan Micro Edition ini, Micro ini berbeda dengan versi portable, karena edisi micro ini seperti nero biasanya yang harus meng-instal terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Perbedaan antara Nero Micro Edition dengan Nero yang biasa adalah perbedaan pada fitur-nya. Pada Nero Micro, anda hanya akan menemukan fitur - fitur standart dari Nero, seperti Burning, Copy, membuat Image dan lainnya.




Mungkin bagi sebagian oranag tidak suka dengan edisi micro ini karena fitur yang sangat minim, tapi tidak sedikit yang justru suka dengan micro edition ini termasuk saya, karena tidak semua fitur anda gunakan pada software nero yang biasanya, dengan begitu fitur tersebut menjadi sia-sia dan hanya memberatkan software ini saja.

Untuk spesifikasi yang tinggi mungkin tidak terlalu berpengaruh, tapi untuk spesifikasi menengah kebawah pasti akan sangat memberatkan PC anda dan membuang space harddisk anda. Jadi dengan Micro Edition ini anda hanya meng-instal fitur - fitur yang biasa anda gunakan.

Ukuran dari file ini sangat kecil yaitu hanya 28MB, jadi anda tidak perlu bersusah payah untuk mendownloadnya. Untuk mendownload Nero 9 Micro Edition ini silakan anda klik link download dibawah ini..






 Download Software                             Download Software

0 komentar:

Posting Komentar