skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 08 Februari 2011

Peta Jakarta 2009 - 2010

Peta Jakarta 2009 - 2010
Peta Jakarta Megapolitan 2009 - 2010

Bagi anda yang suka jalan - jalan atau ingin mengetahui seperti apa kota jakarta, ga usah bingung sekarang sudah ada peta kota jakarta dan sekitarnya untuk periode 2009 - 2010.

Dengan peta ini anda bisa mencari nama jalan, nama sekolah/perguruan tinggi, tempat wisata, tempat ibadah, rumah sakit dan masih banyak lagi. Peta ini tidak hanya mencakup kota jakarta saja, tetapi kota - kota yang berada disekitarnya seperti Bogor, Tanggerang, Bekasi, Depok, Karawang, dan Cianjur.

Software ini termasuk portable, karena anda tidak perlu menginstal software ini, Anda hanya perlu menjalankan "peta.exe", lalu peta dapat langsung di gunakan.

Peta Megapolitan merupakan peta digital yang paling banyak digunakan, karena Softwarenya sangat simple tetapi mempunyai manfaat yang besar. Dengan peta ini anda hanya perlu memilih kategori, lalu mengetikan tempat yang anda cari, dan dalam sekejap anda dapat melihat lokasi yang anda cari.

Jika anda ingin melihat peta secara online baik jakarta maupun kota dan negara lain, sebaiknya menggunakan Google Earth silakan Klik Disini.

Tapi Peta Megapolitan ini jauh lebih untuk urusan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Untuk Mendownload Peta Jakarta Megapolitan 2009 - 2010, silakan klik link dibawah ini..
 
Download Software

0 komentar:

Posting Komentar