skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 17 Februari 2011

The Unborn



Casey Beldon (Odette Yustman) tak pernah tahu kenapa ia selalu dihantui mimpi buruk yang sama. Dalam mimpinya, Casey selalu melihat seorang anak kecil bermata biru yang tak pernah ia kenal sebelumnya. Casey yang semula tak terlalu memperdulikan mimpi buruk itu akhirnya merasa khawatir ketika hal-hal aneh mulai terjadi.

Dari seorang wanita tua bernama Sofi Kozma (Jane Alexander), Casey akhirnya tahu bahwa ia sebenarnya terlahir kembar namun saudara kembarnya meninggal sebelum ia terlahir. Sofi yang ternyata adalah nenek Casey kemudian menyarankan Casey untuk mendatangi Rabbi Joseph Sendak (Gary Oldman) karena Sofi yakin bahwa jiwa Casey sedang dalam bahaya.

Setelah menemui pendeta Yahudi ini, Casey mendapati bahwa saudara Casey yang tak pernah terlahir itu telah dikuasai makhluk bernama dybbuk yang ingin menggunakannya sebagai jalan untuk bisa masuk ke alam manusia dan pada akhirnya akan menguasai dunia ini. Kini Casey harus bersiap melakukan ritual untuk menghalangi dybbuk menggunakan saudara Casey sebagai jalan masuk ke dunia ini.

Pemain : Odette Yustman, Gary Oldman, Meagan Good
Genre : Horror
Country : USA


0 komentar:

Posting Komentar