skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Cyberlink PowerDVD 9 Ultra Terbaru


Bagi pecinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan software Blu-Ray/DVD Player ini, Power DVD 9 merupakan software dvd player yang paling populer digunakan pada PC. Dengan PowerDVD anda dapat menonton film - film kesayangan anda di PC.

PowerDVD 9 ini juga memiliki banyak fitur - fitur baru, yang pasti akan membuat anda benar - benar merasakan hal yang berbeda dalam menonton DVD, karena pada fitur "True Theater" versi terbaru PowerDVD ini memiliki dua fitur tambahan, yaitu fitur True Theater HD, dan True Theater Motion.

Untuk penjelasan fitur True Theater ini, anda bisa baca Disini. Tidak hanya fitur tersebut yang baru, masih banyak lagi fitur keren lainnya, silakan anda baca sendiri di situs resmi Cyberlink.

Untuk pemakaian Keygen yang saya berikan, silakan pertama anda Copy file yang bernama "PowerDVD9.sim" kedalam folder instalan PowerDVD Default : (C:\Program Files\CyberLink\PowerDVD9).

Setelah anda Copy, baru anda jalankan PowerDVD9 anda dan pada saat meminta Serial Number silakan anda jalankan keygen yang saya berikan, kemudian pastikan version-nya "PowerDVD 9.0 Version Ultra", lalu anda kilk tombol Generate maka serial akan muncul, lalu CoPas serial tersebut kedalam PowerDVD.


Untuk mendownload Cyberlink PowerDVD 9 Version 9.0.2201.0, silakan anda klik link download dibawah ini..

 Download Software                             Download Keygen

0 komentar:

Posting Komentar