skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Easeus Data Recovery Wizard Profesional

Easeus

Anda pasti pernah kehilangan data penting karena sudah terhapus didalam harddisk anda, dan sudah tidak ada lagi di dalam recycle bin. Dengan Easeus Data Recovery ini anda tidak usah khawatir kehilangan data tersebut, karena dengan software ini anda dapat mengembalikan data - data lama anda yang sudah terdelete atau terformat.

Easeus merupakan salah satu software data recovery terbaik, karena dapat mengembalikan data dengan baik dan cepat, selain itu software ini juga sangat mudah untuk digunakan bagi orang awam dan yang terpenting software ini bersifat Free.


Easeus Data Recovery ini memiliki tiga menu utama yaitu,

Menu

"Deleted File Recovery" menu yang digunakan untuk mengembalikan data anda yang tidak sengaja terdelete atau data yang sudah anda hapus didalam recycle bin.

"Complete Recovery" yaitu menu yang digunakan untuk mengembalikan semua data - data dan juga folder - folder anda pada sebuah hard disk yang sudah terformat.

"Partition Recovery" yaitu menu yang digunakan untuk mengembalikan kembali partisi anda yang hilang beserta semua data didalamnya.

Untuk mengembalikan data anda yang hilang anda tinggal pilih menu mana cocok, kemudian anda tinggal pilih drive tempat file tersebut terhapus, kemudian tinggal tunggu prosesnya, setelah proses selesai anda tinggal cari file mana yang ingin anda kembalikan.

Software ini dapat digunakan pada file system FAT12, FAT16, FAT32, NTFS/NTFS5, EXT2/EXT3, dan juga sudah berjalan baik pada Windows 7.

Untuk mendownload Easeus Data Recovery Wizard Profesional V4.3.6 silakan anda klik link download dibawah ini..





 Download Via Ziddu                            Download Via 4Shared

0 komentar:

Posting Komentar