skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 08 Februari 2011

Music Player Pengganti Winamp

Aimp2
AIMP2

Mungkin kebanyakan dari anda masih pada asing dengan software yang satu ini, sesuai dengan judul yang saya berikan software ini adalah music player.

Mungkin dari judul postingan diatas anda sedikit bingung dan penasaran, music player apa yang dapat menggantikan winamp. Software ini adalah AIMP2, mengapa software ini dapat menggantikan winamp, karena software ini yang paling penting adalah bersifat FREEWARE (Free Software) jadi anda tidak perlu membeli license atau bersusah payah mencari crack.




Selain itu, AIMP2 juga lebih ringan di pakai dan mempunyai fitur - fitur yang tidak kalah lengkap dengan winamp.

Selain sebagai Music Player, terdapat juga AIMP2 Advanced Tag Editor, AIMP2 Audio Converter, AIMP2 Audio Recorder itu semua terdapat dalam satu paket, dan semuanya bersifat Freeware.

AIMP2 juga dapat di tambah dengan software lainnya, jadi anda tidak perlu takut bila menggunakan software ini anda tidak dapat menggunakan software pendukung music player, seperti MiniLyrics (Software yang dapat menampilkan lirik lagu), Atau SRS Audio Sandbox (Software yang dapat memaksimalkan kualitas audio anda) dan masih banyak lagi.

Apa anda tertarik untuk menggunakan software ini?
Untuk mendownload software ini silakan anda klik link download di bawah ini..
 
   Download Software

0 komentar:

Posting Komentar