skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 08 Februari 2011

WinRar 3.90 Final Terbaru

WinRar 3.90 Final
Pada tanggal 19 Agustus 2009, RarLab mengeluarkan product terbarunya yaitu WinRar V3.90 Final. Pada versi terbaru ini WinRar telah memperbaiki kelemahan - kelemahan yang terdapat pada versi sebelumnya, Versi 3.90 ini juga telah menjalani test pada versi betanya.

Untuk melihat apa saja yang baru di dalam WinRar 3.90 ini silakan anda baca disini

Untuk penjelasan WinRar saya sudah memberikan penjelasan pada postingan sebelumnya, jadi bagi anda yang ingin membaca penjelasan sekilas tentang WinRar silakan anda baca disini

Saya akan menjelaskan sedikit cara nge-Patch, setelah anda instal software ini silakan anda jalankan Patch-nya dengan nama "Keygen.exe", pada patch memang tertulis untuk WinRar 3.90 Beta 3, tapi ini dapat di gunakan untuk versi Final ini, setelah itu masukan nama sesuai keinginan anda.

Klik tombol generate, lalu ada pesan peringatan klik Yes, kemudian tetukan lokasi untuk menyimpan "rarreg.key". rarreg.key harus tersimpan di dalam satu folder instalan WinRar. Lokasi default "C:\Program Files\WinRAR". Sekarang WinRar anda sudah trial lagi alias Full Version.

Untuk mendownload WinRar versi 3.90 Final ini silakan anda klik link download di bawah ini..
   Download Software                                    Download Patch

0 komentar:

Posting Komentar